Atta Halilintar dan Aurel Percayakan Simpan Tali Pusat di Bank Stemcell

Senin, 07 Maret 2022 | 14:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – Inilah contoh generasi muda yang sigap menjawab langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara. Keputusan Aurel dan Atta Halilintar untuk menyimpan tali pusat baby A di Bank Stem Cell bukan di luar negeri namun di Indonesia yang bereputasi Internasional dengan peralatan canggih di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower perlu diapresiasi.

Hal tersebut diutarakan Aci pada Corporate Communication Director. Itu saat pengambilan tali pusat baby Atta dan Aurel di Rumah Sakit Bunda Menteng Gedung Baru.

pt-vale-indonesia

Menurutnya, perlu diapresiasi kedua artis Selebrita ini. Di mana yakin bahwa Indonesia sudah tidak kalah dengan luar negeri.

“Sesuai data seperti penyampaian Menteri Luhut Binsar Panjaitan sekitar 158 triliun devisa negara yang hilang karena berobat keluar negeri ternyata menjadi perhatian selebgram kondang Atta dan istrinya yang cantik Aurel yang menyimpan Tali Pusat Bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar,” urai Aci.

Sedangkan Marcom Celltech Stemcell Center, dr Wachyudi Muchsin menyampaikan bahwa konsep medical Tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center. Sehingga, masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan tali darah pusat (bank cell).

“Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center vinski Tower Indonesia sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia Tenggara,” ujarnya.

“Izin operasional laboratorium pengolahan sel punca untuk aplikasi klinis yang diselenggarakan Celltech Stemcell laboratorium oleh keputusan menteri kesehatan Republik Indonesia Nomor HK 02.02/I/1666/2020 Yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di jalan Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta selatan,” sambungnya.

Sedangkan, Prof dr Deby Vinski yang juga Direktur Master of Anti Aging International University of Barcelona tersebut menegaskan pada era society 5.0 tak ada lagi batasan waktu informasi teknologi terbaru di dunia. Di mana kelak tali pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi Stemcell yang sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit seperti Autis, Stroke, Diabetes, Leukemia, penyakit Autoimune, Demensia, Alzheimer, Parkinson, Osteoporosis, Menopause, Andropause untuk Vitality dan masih banyak.

Komite Sel Punca Nasional RI, dr Marhaen Hardjo MBiomed ikut memberi apresiasi Aurel dan Atta. Ia berharap nantinya akan ada banyak selebriti, pengusaha dan pejabat negara Indonesia untuk mendukung upaya presiden Jokowi dalam medical Tourism Indonesia. Serta mempercayakan dokter maupun ilmuwan Indonesia hebat Indonesia.

“Apalagi saat ini teknologi Quantum Stem Cellnya hanya ada dua di Asia dan teknologi baru di Amerika tersebut ternyata sudah ada di Indonesia di Vinski Tower,” ujarnya.

“Apalagi Gatra Award pun diraih Prof dr Deby Vinski berkat Teknologi Quantum Stem Cell ini dimana beliau juga telah memiliki hak patennya. Kita ketahui juga Bapak Jusuf Kalla termasuk Tokoh Nasional yang mempercayakan stem cell di Indonesia juga memindahkan tali pusat cucunya ke Celltech Stemcell Center, tindakan terpuji para tokoh bangsa tentu akan menginspirasi banyak orang masyarakat Indonesia maupun dunia International,” tutup Marhaen Hardjo. (*)