Di Pelantikan Kamsina, Ketua DPRD Gowa Harap Pemerintahan Lebih Bagus

Senin, 07 Maret 2022 | 18:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping turut menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Gowa defenitif.

Kamsina selaku Sekda Gowa defenitif ini dilantik Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (07/03/2022).

Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin Raping yang dimintai komentar terkait dilantiknya Kamsina sebagai Sekda Gowa mengaku ikut bersyukur.

“Saya bersyukur hari ini Sekda Gowa defenitif sudah dilantik yang satu tahun lebih masih Pj Sekda,” ujarnya.

Dengan selesainya pelantikan tersebut, Rafiuddin Raping berharap mudah-mudahan pemerintahan lebih bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Kita tahu tahun lalu Gowa tidak dapat WTP. Nah kita harapkan dibawah kepemimpinan Sekda Gowa yang baru ini Gowa bisa dapat WTP kembali,” harapnya.

Dirinya juga berharap kolaborasi antara Pemkab Gowa dan DPRD Gowa yakni selalu berkoordinasi. Apa yang perlu diperbaiki bisa dilakukan bersama-sama.

Sementara itu, Kamsina usai dilantik menjadi Sekda Kabupaten Gowa definitif mengatakan bahwa tentu ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Olehnya itu, ia akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai apa yang diharapkan oleh Bupati Gowa.

“Apa yang menjadi visi dan misi serta kebijakan bupati, saya akan membantu merealisasikannya dengan mengkoordinasikannya dengan seluruh jajaran SKPD maupun bagian agar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA