Puluhan Santri di Gowa Ikut Vaksinasi di Polres Gowa

Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kurang lebih 60 santri Pondok pesantren An-Nail Kecamatan Bontomarannu mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa, Sabtu (12/03/2022).

Kedatangan para santri mengikuti vaksinasi ini dapat terealisasi pasca Kasat Binmas dan personel melakukan kunjungan ke pondok pesantren bersama Kemenag Gowa.

pt-vale-indonesia

Kemudian dilakukan lalu pengecekan para santri yang belum di vaksinasi dan hasilnya puluhan santri belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2.

Dari data tersebut selanjutnya Kasat Binmas mengajak para santri untuk memanfaatkan gerai vaksinasi Polres Gowa di Klinik Wira Bhayangkara yang tidak jauh dari kantor Polres Gowa.

Dengan penuh kesabaran para santri didampingi pengasuh pondok pesantren An-Nail Ustadz Ahmad Ali dengan sabar menunggu panggilan.

Para petugas kesehatan dengan senyum terus memberi pelayanan mulai dari pendaftaran, screening hingga penyuntikan.

“Diharapkan dengan kedatangan para santri mengikuti vaksinasi ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh anak-anak pesantren lainnya maupun para pelajar pada umumnya untuk mengikuti vaksinasi yang sama,” harap Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan saat dikonfirmasi pagi tadi.(*)


BACA JUGA