Indonesia Moeda Sulsel mendeklarasikan Erick Thohir sebagai Capres 2024 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari dan di atas Kapal Pinisi pada 13 Januari lalu/Ist

Relawan Pendukung Erick Thohir Sudah Tersebar di Hampir Seluruh Wilayah Sulsel

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Relwaan pendukung Erick Thohir, Indonesia Moeda Sulsel tengah merampungkan struktur pengurus di setiap wilayah. Sejauh ini, sudah ada 23 kabupaten/kota yang telah selesai.

Demikian disampaikan Sektretaris Indonesia Moeda Sulsel, Achmad Azhraf Badwy. Tinggal Kabupaten Kepulauan Selayar yang masih butuh konsolidasi.

pt-vale-indonesia

“Untuk saat ini yang lain aman. Hampir semua sudah ada strukturnya,” ungkap Azhraf melalui pesan WhatsApp, Minggu (13/03/2022).

Relawan Indonesia Moeda yang sudah tersebar di wilayah Sulsel ini, kata Azhraf, akan memulai mensosialisasikan Erick Thohir sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Pihaknya menilai Menteri BUMN itu sudah layak maju dengan melihat capaian prestasi dan kapabilitasnya.

“Kita masih terus konsolidasi bahas untuk perekrutan anggota dan mensosialisaikan Indonesia Moeda di daerah-daerah,” sambungnya.

Azhraf juga menegaskan bahwa Indonesia Moeda lahir tanpa ada dukungan dari partai politik manapun. Melainkan atas keinginan anak muda yang ingin melihat milenial bisa memimpin Indonesia.

“Ini secara persuasif gerakannya. Dikarenakan kita murni pakai energi anak muda untuk bergerak. Tidak memakai mesin parpol dan lain-lain,” tegasnya.

Sebelumnya, Indonesia Moeda Sulsel mendeklarasikan Erick Thohir sebagai Capres 2024. Dipimpin oleh Omar Muhammad Sahar, deklarasi itu berlangsung di Anjungan Pantai Losari dan diatas Kapal Pinisi pada 13 Januari lalu.

Omar menyatakan jika pihaknya akan terus berjuang agar Erick Thohir bisa maju sebagai Capres 2024. Adapun sosialisasi akan terus digenjot.

“Jadi kami akan terus berjuang dan menggaungkan Erick Thohir sampai ke pelosok daerah. Kami memandang sudah selayaknya bapak Erick Thohir maju ke level yang lebih tinggi,” tutup Omar. (*)


BACA JUGA