Hunian Marshmallow Residence dari GMTD/Ist

GMTD Persembahkan Marshmallow Residence, Hunian Berkonsep Smart Home

Senin, 14 Maret 2022 | 19:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Persembahan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) di kuartal I 2022, hunian ekslusif dengan atribut smart home melengkapi Marshmallow Residence. Berada tepat di sisi jalan utama menambah nilai hunian ini.

Hadir dengan 2 varian bernama Rosea dan Althea. Hunian 2 lantai dengan ukuran type 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan type 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²)

pt-vale-indonesia

Di Kota Makassar, hunian dengan smart home masih belum menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Memperkenalkan fitur ini, diharapkan menjadi salah satu daya pikat utama.

Tidak hanya itu, beragam promo menyertai, diantaranya, Down Payment (DP) atau uang muka mulai 5%, free biaya KPR, bonus AC dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Harga hunian 2 lantai ini terbilang ringan. Mulai dari Rp850an Juta.

Public Relations GMTD, Nataziah menyampaikan bahwa Marshmallow Residence hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang serba canggih. Di mana mereka memperhatikan kenyamanan dan keamanan.

“Seiring perkembangan teknologi, pemanfaatan berbasis teknologi di rumah akan menjadi tren kedepannya. Dengan genggaman kecerdasan teknologi, penghuni akan mendapatkan keamanan serta kenyamanan,” ungkapnya, Senin (14/03/2022).

“Marshmallow Residence merupakan hunian pertama yang GMTD perkenalkan dengan mengusung fitur smart home system,” tambahnya.

Terakhir, Nataziah mengatakan hunian tersebut telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. “Tidak hanya fitur rumah itu sendiri. Tetapi fasilitas cluster dan kawasan yang lengkap dan telah terbangun memberi kepuasan sendiri bagi penghuni yang tinggal di Tanjung Bunga,” tutup Nataziah.(*)

Tags:

BACA JUGA