PT SJAM mengajak konsumen setia dan para mitra berprestasinya untuk menonton MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok mulai Sabtu sampai Selasa (19-22/03/2022)/Ist

Ajak Konsumen Nonton MotoGP di Mandalika, SJAM Ingin Buat Program Sasar Lebih Banyak Konsumen

Kamis, 24 Maret 2022 | 16:00 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LOMBOK, GOSULSEL.COM – Main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) mengajak konsumen setia dan para mitra berprestasinya untuk menonton MotoGP. Langsung dari Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok mulai Sabtu sampai Selasa (19-22/03/2022).

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan selama perjalanan ia merasa excited melihat keindahan Pulau Lombok. Apalagi bisa dirasakan bersama para konsumen.

“Ini menjadi perjalanan dengan momen yang menyenangkan apalagi bersama konsumen,” ujar Sintya, Senin (21/03/2022).

Ia mengatakan, program apresiasi kali ini dikhususkan untuk pelanggan motor sport. Namun, tidak menutup kemungkinan ke depan pihaknya bakal membuat program untuk jenis unit lain.

“Kita ingin meluncurkan program yang bisa menyasar lebih banyak konsumen dan momentumnya bisa pas jadi acaranya lebih menyenangkan,” terang Sintya.

“Kemungkinan tahun depan kita kembali ke MotoGP juga, doakan saja,” sambung Sintya.

Ia pun berharap program-program yang dihadirkan PT SJAM bisa lebih memuaskan konsumen setia Yamaha. “Semoga program-program yang kami hadirkan bisa menyenangkan dan memuaskan konsumen,” tutup Sintya. (*)


BACA JUGA