Muh. Arqam jadi salah satu konsumen beruntung ikut nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika bareng PT SJAM, Sabtu (19/03/2022)/Ist

Arqam Bangga Ikut Nonton MotoGP di Mandalika Bareng SJAM Yamaha

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LOMBOK, GOSULSEL.COM – Main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) terus memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan mengajak konsumen setia dan para mitra berprestasi untuk menonton langsung MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Sabtu (19/03/2022).

Muh. Arqam jadi salah satu konsumen beruntung itu. Ia pun ikut nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika bareng PT SJAM.

pt-vale-indonesia

Arqam sendiri merupakan seorang siswa di salah satu SMK di Makassar. Ia mengaku tidak menyangka jika dirinya bisa terpilih ikut ke Mandalika.

“Kaget juga waktu dapat pengumuman. Sebenarnya kakak yang beli motor cuman berhalangan ikut jadi saya yang mewakili,” ujar Arqam.

Arqam mengaku ini menjadi pengalaman pertama baginya. Dan bisa menonton balapan MotoGP secara langsung.

Ia pun berterima kasih kepada manajemen PT SJAM. Sebab, telah membawanya ikut menonton langsung MotoGP dari sirkuit Mandalika, Lombok.

“Ini pertama kali injak Lombok, saya senang sekali dan Bangga. Pemandangan di sini luar biasa. Saya berterima kasih kepada PT SJAM karena sudah diberi kesempatan untuk ikut dalam perjalanan kali ini,” tutup Arqam. (*)