GoCar Protect Plus/Ist

GoCar Protect Plus Mengaspal, Ada Banyak Manfaat untuk Mitra Driver

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gojek tidak hanya menerapkan protokol terlengkap dengan standar tertinggi sejak awal pandemi COVID-19 bagi mitra dan konsumennya. Ada manfaat lain yang dirasakan oleh mitra Gojek Makassar, Muhammad Yunus sejak mengaktifkan fitur layanan Protect+ (plus) di aplikasi GoPartner nya.

Muhammad Yunus yang bergabung menjadi mitra GoCar sejak tahun 2016 ini sempat merasa khawatir saat menjalankan tugasnya mencari nafkah untuk keluarga di tengah pandemi. Namun rasa khawatir itu sirna sejak Gojek terus berinovasi. Memberikan rasa aman dan nyaman bagi mitra dan konsumennya dengan menghadirkan #Proteksi Ekstra dan juga diluncurkannya layanan Protect+(plus) di Makassar pada Februari lalu.

pt-vale-indonesia

“Semenjak program GoCar Protect+ dari Gojek hadir di Makassar, Kami sebagai mitra merasa aman dan nyaman di perjalanan ketika menjalankan tugas, juga berdampak dengan pelanggan yang lebih percayaan menggunakan GoCar ketika terpaksa keluar rumah atau berkegiatan dan tidak sedikit dari pelanggan yang mengapresiasi Protect+ dengan disediakan nya air purifier, fasilitas ini yang menonjol dari layanan GoCar Protect+,” jelas Yunus, Kamis (24/03/2022).

Kehadiran GoCar Protect+ juga menjadi peluang bagi mitra driver di Makassar untuk memperoleh pendapatan tambahan. Rata-rata kenaikan pendapatan mitra driver dari layanan ini dapat mencapai hingga 10% di setiap order.

“Kalau dari segi pendapatan sendiri semenjak adanya GoCar Protect+ ini Alhamdulillah ada kenaikan pendapatan harian hingga 20% lebih dibanding dengan sebelumnya, mungkin bisa jadi faktor masyarakat yang sudah kembali beraktifitas diluar rumah dan jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke Makassar sudah ramai kembali, sehingga saat sampai di Makassar mereka memilih layanan GoCar Protect+ agar lebih aman dan nyaman di masa pandemi ini,” ungkap Yunus.

Layanan Protect+ menyediakan air purifier Sharp di kendaraan. Alat ini efektif melumpuhkan 91,3% airborne Covid-19.

Senada dengan Yunus, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar, Muhammad Roem yang sempat mencoba layanan GoCar Protect+ turut mengapresiasi langkah Gojek. Pasalnya, sudah memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penggunanya.

“Apa yang dilakukan Gojek dengan GoCar Protect Plus turut membantu bangkitnya perekonomian terutama di sektor pariwisata, para konsumen termasuk wisatawan yang berkunjung di Kota Makassar pasti merasa aman dan nyaman karena selain ada sekat pembatas, juga ada pembersih udara atau air purifier yang dapat mengurangi resiko penyebaran virus di udara,” jelas Roem.

“Semoga standar protokol yang sudah bagus ini dapat menginspirasi seluruh pihak untuk terus waspada dan tidak sedikitpun melonggarkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Layanan GoCar Protect+ mendorong mitra driver yang bertugas menjalani vaksinasi Covid-19. Kemudian juga pengecekan mandiri suhu tubuh secara rutin, melengkapi kendaraan dengan sekat pelindung, serta menyediakan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3% airborne Covid–19 dalam 30 detik1.

GoRide dan GoCar Protect+ akan telah hadir bagi para pelanggan di Kota Makassar. Untuk dapat menggunakan layanan ini, pelanggan harus memperbarui aplikasi Gojek ke versi paling baru. Para pelanggan juga dapat memanfaatkan kode promo GOJEKINAJA untuk mendapatkan total potongan harga perjalanan hingga 90%. (*)

Tags:

BACA JUGA