PT SJAM mengajak konsumen setia dan para mitra berprestasinya untuk menonton MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok mulai Sabtu sampai Selasa (19-22/03/2022)/Ist

Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Leasing Harap Program SJAM Yamaha Berlanjut

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Tidak hanya mengajak konsumen setianya menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) juga mengajak sejumlah perwakilan perusahaan pembiayaan atau leasing. Diantaranya, Mandala Finance dan Adira Finance.

Mandala Finance yang menjadi salah satu partner leasing dari SJAM yang diwakili oleh Iqbal. Ia mengaku bangga dengan diselenggarakannya MotoGP di Indonesia.

“Keren yah. Ini menjadi sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Iqbal.

Menurutnya dengan persiapan yang sangat luar biasa, gelaran MotoGP kali ini sangat seru. Tak ayal, jika masyakarat sangat antusias.

Ia juga bilang, SJAM bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Adapun memberikan trip kepada costumer dan mitra berprestasinya untuk menyaksikan event internasional ini.

Iqbal pun berharap, program seperti ini bisa terus berlanjut agar menjadi motivasi bagi karyawan lain yang ingin ikut. “Selain itu, kerjasama antara Mandala Finance dan PT SJAM bisa terus berlanjut,” katanya.

Sementara itu, perwakilan dari Adira Finance, Paul yang juga ikut serta dalam trip kali ini. Ia mengaku excited dengan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

“Seperti diketahui bersama ini adalah event internasional, jadi luar biasa sangat senang,” ucap Paul.

Selain gelaran MotoGP, Pulau Lombok yang juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan Bali. Dan menjadi daya tarik sendiri pada trip kali ini.

Paul berharap, kerjasama antara Adira Finance dan PT SJAM bisa terus dilanjutkan. “Kita ingin memberikan kontribusi yang lebih besar,” tutupnya.(*)


BACA JUGA