Kembali Pimpin Perpamsi Sulsel, Hasanuddin Kamal Komitmen Bawa Perpamsi Jauh Lebih Baik

Jumat, 25 Maret 2022 | 21:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Hasanuddin Kamal kembali terpilih memimpin Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Pengurus Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Direktur PDAM Tirta Jeneberang Gowa itu terpilih secara aklamasi pada rapat kerja daerah Perpamsi yang digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/03/2022).

pt-vale-indonesia

Usai kembali memimpin Perpamsi Sulsel, Hasanuddin Kamal mengaku akan tetap berkomitmen membawa organisasi Perpamsi ini jauh lebih baik.

Selain itu, dirinya juga akan melakukan berbagai inovasi dalam memberikan layanan air bersih kepada masyarakat, bukan hanya di Kabupaten Gowa tapi di seluruh wilayah Provinsi Sulsel.

“Saya tidak punya target lain selain memikirkan bagaimana pengelolaan air bersih mampu memberikan kesejahteraan hidup sehat bagi penikmatnya sekaligus menjadi penjemput omzet bagi pendapatan daerah,” ujar Hasanuddin Kamal.

Dirinya berharap, dibawa kepemimpinannya selaku ketua Perpamsi, ke depan seluruh PDAM di Sulsel bisa sehat dan mampu lebih meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Hal ini bisa terwujud kata dia dengan adanya dukungan pemerintah kabupaten kota masing-masing serta tersedianya air baku yang berkualitas dengan kondisi lingkungan yang terjaga.

Untuk diketahui, pada rapat kerja yang berlangsung di Bandung itu juga turut dihadiri oleh Ketua Umum Perpamsi Lalu Ahmad Zaini (Dirut Perseroda Lombok Mataram-NTB) dan Wakil Ketua Umum Perpamsi Kabir Bedi (Dirut PDAM Tirta Nadi Medan).(*)


BACA JUGA