Diresmikan Gubernur Sulsel, Restoran Deuseyo Korean Tawarkan Berbagai Promo

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Deuseyo Korean BBQ dan Jjigae resmi membuka outlet di Kota Makassar. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan restoran yang berlokasi di Jalan Ratulangi ini, Rabu (30/03/2022).

Deuseyo sendiri merupakan restoran yang menyaji sajian makanan korea. Konsepnya pun All You Can Eat (AYCE) atau makan sepuasnya.

pt-vale-indonesia

Daging premium dan sayuran segar disajikan Deuseyo Korean BBQ. Menggunakan Bahan baku maupun bumbu yang halal dan 100 persen US Beef dan AUS Beef yang juga sudah terjamin kehalalannya untuk daging barbeque.

Berbagai macam pilihan bumbu marinasi (Original Bulgogi, Honey Bulgogi dan Spicy Bulgogi) terasa begitu empuk, juicy dan akan mengeluarkan wangi yang harum ketika dipanggang. Dan bisa dinikmati dengan dipping sauce yang sangat popular yaitu Spicy Gochujang, Hangari, Ssamjang, Suki Sauce, Sweat & Spicy Sauce, dll.

Beragam pilihan isian Jjigae atau sup khas Korea mulai dari sayuran, aneka bakso seafood dan pilihan tofu, juga variasi menu khas Korea yang tersedia di buffet seperti Goguma Mattang, Pajeon, Fried Ramyeon, Yangnyeom Chicken, Dakgangjeong, Tteokbokki, Yubuchobap yang tentunya menu-menu ini jarang ditemukan di restoran sejenis.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, hadirnya Deuseon ini akan menambah pilihan kuliner di Kota Makassar. Juga bisa menarik investor masuk ke Sulsel.

“Orang Makassar juga suka korean. Artinya yang mana saja bisa masuk investasi untuk kuliner paling tidak menambah pilihan makanan di makassar selain coto,” katanya.

Sementara itu, Operational Manager, Laurens Pounty mengatakan, atmosfir interioe restoran yang didesain sangat nyaman untuk makan bersama keluarga dan kerabat. Kualitas makanan ala korea dan jepang ada di sini, tidak kalah dengan restoran Korea dan Jepang lainnya, juga rasa lebih baik.

“Harganya mulai dari Rp115 ribu. Khusus jelang Ramadan kita beri promo Rp99 ribu sampai hari Jumat menjelang ramahan. Kalau bukan Ramdan sendiri kami tetap buka tapi di jam sore hari,” ujarnya.

Kedepan, pihaknya berharap dengan dilaunchingnya Deuseyo ini bisa menambah cabang lainnya di Kota Makassar. “Kita melakukan branding dan rencana kita akan menambah cabang ditahun ini sebanyak tiga melihat pasarnya sangat besar,” harapnya.

Diketahui, saat ini Deuseyo telah memiliki lima cabang yang tersebar di Jakarta dan Kalimantan. Makassar menjadi cabang ke enam. (*)