Zarindah Group menggelar akad massal yang dilakukan secara serentak di Kantor PT Zarindah Perdana, Jalan Nikel Raya, Kamis (31/03/2022)/Ist

Zarindah Group Gelar Akad Massal, 30 User Berpartisipasi

Kamis, 31 Maret 2022 | 20:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Zarindah Group terus mendorong penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR). Berbagai strategi dilakukan.

Salah satunya dengan menggelar akad massal yang dilakukan secara serentak. Bertempat di Kantor PT Zarindah Perdana, Jalan Nikel Raya, Kamis (31/03/2022).

pt-vale-indonesia

Sebanyak 30 user yang mengikuti akad massal Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) di Zarindah bekerja sama dengan Bank BTN.

Marketing Zarindah Group, Fahmi mengatakan ada 30 user yang berasal dari berbagai melakukan akad. “Ada juga yang mengikuti secara virtual. Ada di Mamuju, Bulukumba, Sengkang. Beda lagi kalau di sana, 5 Sengkang, 3 Bulukumba, 2 Mamuju,” ujar Fahmi.

Fahmi mengatakan bahwa mereka yang hadir secara langsung merupakan user untuk perumahan Zarindah. Dimana ada di Kabupaten Gowa dan Maros sebanyak 20.

Fahmi juga menyampaikan akad massal ini cukup banyak yang berantusias karena prosesnya lumayan cepat. Terlebih, ada berbagai penawaran khusus yang disiapkan oleh Zarindah termasuk hadiah uang tunai bagi yang beruntung.

“Hanya saja penawaran ini berakhir hari ini dan akan kembali memberikan penawaran baru di bulan Ramadan mendatang,” tuturnya.

Fahmi menyebut awal tahun ini ada peningkatan dalam kepemilikan rumah. “Sempat akhir tahun itu nda ada kuota. Sekarang baru membludak,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu user yang mengikuti akad massal, Hery Susanto mengatakan memilih perumahan Zarindah karena harganya terjangkau. “Sempat cari rumah dari Maros Gowa. Strategis karena di Maros depan pasar. Harganya terjangkau, DP-nya juga terjangkau,” ujar Hery.

Sejauh ini, ia mengaku bersyukur. Sebab, akad massal berjalan sesuai harapannya.(*)