Sajian menu buka puasa selama di MaxOne Hotel, Kamis (07/04/2022)

Buka Puasa di MaxOne Hotel, Ada Berbagai Menu Makanan Hanya Rp88 Ribu

Kamis, 07 April 2022 | 23:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — MaxOne Hotel Makassar kembali membuka program buka puasa. Ada banyak menu makanan yang bisa dicicipi selama berbuka puasa di hotel yang berlokasi di Jalan Taman Makan Pahlawan ini.

Paket ini bisa dinikmati dengan hanya Rp88.000. Dengan tema kampung Ramadan, tamu bisa berbuka puasa bersama dengan mencicipi berbagai makanan takjil, hidangan pembuka, utama, dan penutup dengan nuansa tradisional.

pt-vale-indonesia

General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, Yusuf Sandi mengatakan para tamu bisa makan sepuasnya dengan harga terjangkau. Dengan begitu, mereka bisa nyaman selama berbuka.

“Ditambah lagi dengan suasana yang diambil oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar pada bulan Ramadan. Dengan tema Kampung yang tentunya akan menambah kenyamanan saat menikmati berbuka puasa bersama,” jelasnya, Kamis (07/04/2022).

Yusuf Sandi juga menyampaikan promo tambahan lainnya adalah bayar 10 untuk 11 orang. Pihaknya ingin tamu mengajak seluruh keluarganya agar bisa menikmati buka puasa dengan nyaman dan seru di MaxOne Hotel.

“Tentunya promo ini sangat menarik bagi Anda untuk dapat menyelenggarakan buka puasa bersama rekan rekan anda,” ucap Yusuf Sandi.

Berbuka puasa di MaxOne Hotel, ia menyebut ada banyak pilihan tempat yang bisa digunakan para tamu. Bisa lesehan dengan konsep outdoor di taman maupun di dalam ruangan.

“Sajian live musik dengan lagu lagu religi islami yang akan tampil setiap harinya juga di hadirkan oleh MaxOne Hotel & Resort Makassar untuk menambah kehangatan suasana berbuka puasa,” ujarnya.

“Tentunya tema Kampung Ramadan ini sengaja kami ambil guna menumbuhkan kembali kecintaan kita terhadap kuliner nusantara. Selain itu juga tentunya untuk memberikan fasilitas kepada seluruh tamu untuk dapat bersilaturahmi,” tukas Yusuf Sandi.(*)