Khusus April, Belanja Emas di Pegadaian Bisa Dapat Hadiah Langsung dan Undian

Kamis, 07 April 2022 | 23:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka memperingati HUT PT Pegadaian ke-121 serta untuk meningkatkan Awareness, transaksi dan Outstanding Loan (OSL) produk Cicil Emas dan Tabungan Emas, maka diperlukan strategi program. Tujuannya, meningkatkan loyalitas nasabah melalui Program Promosi April Emas Tahun 2022.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunwan HB menjelaskan Program Promosi April Emas Tahun 2022 adalah Program Promosi. Ada pemberian hadiah langsung dan hadiah undian untuk transaksi Produk Cicil Emas dan Tabungan Emas.

pt-vale-indonesia

“Sasaran Program Promosi April Emas Tahun 2022 adalah seluruh nasabah Pegadaian di semua chanel penjualan kami baik melalui outlet Pegadaian, maupun melalui Agen Pegadaian dan Aplikasi Pegadaian Digital yang menggunakan produk cicil emas dan Tabungan Emas yang berlangsung tanggal 01 sampai 30 April 2022,” ujarnya, Kamis (07/04/2022).

Dalam Program Promosi April Emas Tahun 2022 terdapat dua kategori hadiah. Pertama kategori hadiah langsung, nasabah yang berhak mendapatkan hadiah langsung adalah nasabah yang melakukan transaksi pembukaan Tabungan Emas dengan Kode Promo APRILEMAS dan top up Tabungan Emas kode promo APRILNABUNG, kode promo dapat digunakan untuk transaksi melalui outlet dan aplikasi Pegadaian Digital atau Syariah serta kode promo tersebut dapat dipergunakan berkali-kali.

“Hadiah langsung berlaku untuk seluruh nasabah termasuk karyawan Pegadaian,” sambung Gunawan.

Selanjutnya, hadiah undian mingguan dan Grandpriz. Nasabah yang melakukan transaksi top up Tabungan Emas dan Produk Cicil Emas.

Mengusung tema “Belanja Emas Sekarang Jadi Sultan Kemudian!”, transaksi beli atau top up Tabungan Emas dan Pengajuan Cicil Emas di seluruh channel Pegadaian berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Tabungan Emas total 484 gram. Nantinya diundi setiap minggu dan 12 Paket Supercar Experience tambah Exclusive Dinner with Raffi Ahmad & Nagita Slavina sebagai undian Grand Prize.

Pelaksanaan Program Promosi April Emas 2022 tidak dipungut biaya apapun kepada nasabah. Apabila terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan ini maka akan segera diproses melalui hukum yang berlaku.(*)