Jalan Poros Danau Mawang Diduga Kerap Dijadikan Arena Balap Liar, Polisi Turun Tangan

Jumat, 08 April 2022 | 14:51 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Jalan Poros Danau Mawang, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa diduga kerap menjadi arena balap liar yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

Mendapat informasi tersebut, kepolisian sektor (Polsek) Bontomarannu Polres Gowa akhirnya turun tangan.

pt-vale-indonesia

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu, Ipda Arman didampingi Kanit Binmas Ipda Muh. Naim langsung menuju lokasi yang diduga kerap dijadikan arena balapan liar tersebut, Kamis (7/4/2022) sore.

Ipda Arman saat dikonfirmasi mengatakan beberapa hari terakhir ini banyak laporan terkait aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Bontomarannu.

Untuk itu kata dia, pihaknya turun berjaga di lokasi yang diduga kerap dilakukan aksi balap liar oleh para pemuda.

“Infonya memang sering ada balap liar setelah salat subuh maupun saat menjelang buka puasa,” ujarnya.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda yang berada di Kecamatan Bontomarannu untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan diri orang lain.

Ia menegaskan, apabila masih saja menemukan adanya aksi balap liar di wilayah hukum Polsek Bontomarannu maka pihaknya tidak segan-segan menindak tegas kendaraan para pelaku balap liar.

“Kami akan memberikan sanksi tegas. Motor nya akan kami kandangkan selama 3 bulan jika ditemukan balapan liar,” tegasnya. (*)


BACA JUGA