Mitshubishi Xpander/Ist

Promo Ramadan Bosowa Berlian: Xpander dan Pajero Bunga 0 Persen, Ada Diskon Sparepart

Minggu, 10 April 2022 | 22:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menawakan promo di bulan Ramadan kali ini. Beragam penawaran diberikan untuk pelanggan, mulai dari pembelian mobil sampai sparepart atau suku cadang.

Untuk pembelian unit Mitusbishi misalnya, ada promo untuk tipe Xpander dan Pajero Sport. Keduanya bisa dimiliki secara kredit tanpa bunga atau 0 persen. Dan Down Payment (DP) atau uang mukanya pun rendah.

pt-vale-indonesia

“Kalau Xpander, bunga 0 persen untuk tenor selama dua tahun. Untuk Pajero Sport, bunganya 0 persen selama kredit dengan masa satu tahun. Programnya ini melalui leasing Dipo Star Finance,” ujar National Operation Head Bosowa Berlian, Firmansyah Ichsan, Minggu (10/04/2022).

Promo juga berlaku untuk pembelian sparepart atau suku cadang dan aksesoris Mitshubishi. Masing-masing penawaran yang diberikan variatif.

Seperti untuk promo pembelian sparepart. Promo yang diberi nama Palekko atau Paket Lebaran Kkomplit itu punya banyak pilihan penawaran paket beli sesuai kebutuhan konsumen.

“Ada paket pedis 1 itu diskonnya 10 persen, dan paket pedis 2 potongannya 15 persen ditambah gratis pengecekan 15 item. Terakhir ada paket diskon body, seperti minimal 2 panel diskon Rp150 ribu,” jelas Head Division After Sales Service, Agus Andriana.

Sementara untuk aksesoris, promo yang dihadirkan yakni diskon 20 persen untuk semua tipe apapun. Periode ini berlaku dari 10 April sampai 10 Mei 2022.

Terakhir, promo juga ditawarkan dengan cukup membeli sparepart atau aksesoris Mitshubishi melalui aplikasi Keranjang Belanja. Dan dapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian. (*)

Tags:

BACA JUGA