Bupati Gowa Ikut Tarawih Keliling, Disambut Antusias Warga Hingga Anak-anak

Kamis, 14 April 2022 | 22:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kabupaten Gowa mulai melakukan tarawih keliling di bulan suci Ramadan, Rabu (13/04/2022).

Tarawih keliling ini dipimpin langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni.

pt-vale-indonesia

Antusias warga Gowa bahkan anak-anak terlihat usai Bupati Adnan tarawih bersama di Masjid Nurul Izzah Kecamatan Pallangga.

Puluhan anak-anak mendatangi orang nomor satu di Gowa tersebut untuk mendapatkan pengisian buku catatan amaliah ramadan mereka.

“Alhamdulillah tadi kita menyempatkan salat tarawih sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Cambayya Kecamatan Pallangga. Banyak anak-anak yang datang untuk diisikan buku amaliah ramadannya. Artinya anak-anak menunjukkan semangat yang baik dalam menjalankan bulan suci ramadan ini,” ungkapnya.

Ia mengaku selama beberapa hari kedepan dirinya bersama Wabup Gowa, Forkopimda dan SKPD akan berkeliling di 18 kecamatan untuk tarawih bersama.

“Meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 namun dengan vaksinasi dan protokol kesehatan yang dilakukan di Wilayah Kabupaten Gowa, kasus cukup melandai sehingga tarawih keliling ini bisa kembali dilakukan setelah dua tahun lebih menghadapi Covid-19,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Gowa itu juga mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat, karena masih mempercayakan dirinya bersama Wabup Gowa menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Gowa.

“Terima kasih atas dukungan semua masyarakat karena saya dan pak wabup kembali bisa melanjutkan roda pemerintahan kabupaten Gowa di periode kedua ini dengan persentase pemilih 91 persen lebih,” lanjut Adnan.

Olehnya ia berharap, melalui tarawih keliling yang dilakukannya ini mampu terus menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan emosional bersama masyarakat.(*)


BACA JUGA