Trend Hijab & Luxury Wedding Vaganza 2022 digelar di Ballroom Sandeq Hotel Claro pada 15 sampai 24 April mendatang/Ist

Buruan, Trend Hijab & Luxury Wedding Vaganza 2022 Tawarkan Promo Menarik

Jumat, 15 April 2022 | 20:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Trend Hijab & Luxury Wedding Vaganza 2022 resmi dibuka. Event ini digelar di Ballroom Sandeq Hotel Claro pada 15 sampai 24 April mendatang.

Terdapat dua 2 kegiatan expo atau pameran digelar yakni hijab dan pernikahan. Dalam kegiatan ini, vendor-vendor terbaik dari dan luar Makassar menawarkan berbagai promo menarik.

Expo hijab sendiri terdiri dari 94 tenant-tenant fashion dari dan luar Makassar. Sedangkan expo wedding terdiri dari 30 vendor-vendor pernikahan terbaik di Makassar.

Chief Development Officer Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta mengatakan selaku penyedia jasa venue dan pelayanan, pihaknya berharap event-event seperti ini bisa berjalan kembali. Tidak ada keraguan dalam melaksanakan event dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Sementara itu, Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyampaikan bahwa konsep yang dihadirkan kali ini berbeda. Ia melihat animo masyakarat pun banyak. Menegaskan Makassar menjadi pusat transaksi bisnis.

“Kami berharap dengan adanya event seperti ini banyak kesempatan yang terbuka bagi para pengusaha untuk menampilkan karya-karya terbaiknya. Dan dengan adanya wedding expo seperti ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi seluruh pangunjung yang ingin melangsungkan pernikahan,” jelasnya.

Terakhir, Marcomm Manager Hotel Claro, Ricwan Wahyudi menargetkan dengan total transaksi sebesar 20M. Dan target pengunjung sebesar 1000 orang per hari.(*)