HIPMI Sulsel Gelar Business Coaching Sambil Buka Puasa Bareng Anak Panti

Minggu, 17 April 2022 | 23:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel menggelar dua kegiatan sekaligus. Adalah Business Coaching dan buka puasa bersama dengan anak Panti Assuhan di Four Points by Sheraton, Minggu (17/04/2022).

Business Coaching digelar dengan menghadirkan Fiko Ardiansyah sebagai narasumber. Adapun yang dibahas adalah mengenai membangun bisnis menjadi profitable dan automatis.

pt-vale-indonesia

“Selama tiga jam kita membahas bagaimana sistem-sistem bisnis. Bagaimana menjaga pasar, membangun perusahaan yang baik. Intinya dasar-dasar usaha,” jelas jelas Bendahara HIPMI Sulsel, Azlan Syahreza.

“Jadi tadi itu yang ikut full kurang lebih 300-an orang. Kebanyakan anggota HIMPI karena memang kita fokusnya di situ. Tapi ada juga dari luar. Dan dapat sertifikat,” tambahnya.

Sedangkan buka puasa bersama anak panti asuhan, kata Azlan, sudah menjadi tradisi HIPMI tiap bulan Ramadan. Dan tak bisa dilepaskan.

“Ini adalah dua hal yang tidak bisa dilepaskan, adalah bukber dan berbagi. Makanya kita mau anak Panti Asuhan untuk ikut ambil bagian,” ucap Direktur PT Indo Duaribu Sembilan (DILAN) ini.

Dalam buka puasa itu, BPD HIPMI Sulsel juga menyerahkan santunan kepada panti asuhan. Kata Azlan, itu sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

“Jadi memang setiap bukber lewat HIPMI Peduli, kita patungan lalu kita berikan santunan ke pantia asuhan,” tutup Azlan.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Ketua Umum HIPMI Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani, dan Sekretaris HIPMI Sulsel, Omar Muhammad Sahar, dan Kabid 1 HIPMI Sulsel, Amirul Yamin Ramadhansyah. Juga dihadiri Ketua BPC HIPMI se-Sulsel. (*)


BACA JUGA