Bazar Emas dan Kuliner Ramadan digelar oleh Pegadaian Makassar mulai 18 April 2022/Ist

Pegadaian Makassar Hadirkan Beragam Program Ramadan, Salah Satunya Bazar Emas

Senin, 18 April 2022 | 21:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menghadirkan beragam program di bulan Ramadan tahun ini. Semuanya dipersembahkan untuk para nasabah.

Salah satunya adalah Bazar Emas dan Kuliner Ramadan. Program ini dijalankan di tujuh area dalam Kanwil VI Makassar mulai 18 sampai 22 April 2022.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB mengatakan bahwa program itu bertujuan untuk memberikan kampanye. Pihaknya ingin menyampaikan bahwa tidak ada lelang secara online.

“Sehingga seluruh nasabah dan juga masyarakat lebih aware terhadap lelang,” ucap Gunawan, Senin (18/04/2022).

Lanjut, Gunawan berujar program itu memberikan kesempatan bagi nasabah untuk ikut lelang tanpa rasa khawatir. Sebab prosesnya mudah dan langsung diawasi oleh pusat.

“Kegiatan bazar lelang yang selama ini hanya disaksikan di Jakarta dan Instagram,” ujarnya.

“Juga sebagai bentuk kepedulian pegadaian untuk memberdayakan UMKM binaan dan umum. Serta memberikan experience kepada calon nasabah untuk memanfaatkan layanan Gadai Harian dan Gadai Peduli,” sambung Gunawan.

Selain itu, Pegadaian Makassar juga menghadirkan beberapa aktivitas lain. Seperti cuci emas gratis bagi pengunjung, dan talkshow terkait investasi emas, serta ada doorprize untuk nasabah yang melakukan transaksi.(*)