Dukung Gelaran Trend Hijab Expo 2022, Bank Mandiri Siapkan Promo Menarik

Selasa, 19 April 2022 | 17:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku berpartisipasi sebagai bank partner di Trend Hijab Expo. Kegiatan itu digelar di Sandeq Ballroom Hotel Claro selama 10 hari hingga 24 April nanti.

Kegiatan itu diresmikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. Ia didampingi Vice President Bank Mandiri, Nunung Andreas Wisnu Prabantoro pada 15 April 2022.

pt-vale-indonesia

Pada event tahunan Art Pro yang yang menghadirkan desainer dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar dan diikuti kurang lebih 100 tenant, Bank Mandiri memberikan promo bagi pengunjung yang menarik. Misalnya, diskon pembayaran hingga 20% dengan livin point dan free emoney untuk setiap pembelanjaan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Nunung mengatakan bahwa partisipasi Bank Mandiri pada kegiatan ini merupakan bukti dukungan Bank Mandiri. Jadi itu hanya untuk kemajuan dan pengembangan industri kreatif, namun juga bagi gerakan nasional non tunai melalui penyediaan mesin EDC sebagai alat pembayaran selama event berlangsung.

“Bank Mandiri senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah dalam hal bertransaksi dengan menyediakan fasilitas mesin EDC sebagai pendukung pembayaran non tunai karena nasabah tidak perlu repot lagi membawa banyak uang cash untuk bertransaksi selama acara berlangsung,” jelasnya, Selasa (19/04/2022).

Selama 10 hari pelaksanaan, selain mendukung kegiatan pelaksanaan dengan penyediaan sarana transaksi berupa EDC, Bank Mandiri juga menyediakan tenant khusus. Di sana, ada layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi Livin’ yang merupakan super apps Bank Mandiri yang memberikan kemudahan dan akses transaksi perbankan selama 24 jam dalam genggaman.

“Harapannya, Bank Mandiri bisa terus dan senantiasa memberikan layanan terbaik dan kemudahan bertransaksi bagi nasabah,” tukas Nunung. (*)


BACA JUGA