Jelang Pelantikan, Formika 09 IKATEK Unhas Matangkan Program Kerja

Rabu, 20 April 2022 | 23:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jajaran Pengurus Forum Alumni Muda IKA Teknik Unhas (FORMIKA 09) kembali menggelar silaturahmi antar pengurus. Tujuannya, mematangkan persiapan program kerja (Proker) untuk satu periode ke depan.

Silaturahmi pengurus itu dipimpin langsung Ketua Umum Formika 09, Adam Muhammad. Turut dihadiri sejumlah pengurus maupun Dewan Pembina Formika 09.

pt-vale-indonesia

Adam Muhammad kepada pengurus Formika, meminta semua divisi dalam kepengurusan badan otonom IKA Teknik Unhas. Agar mematangkan program kerja mereka menjelang pelantikan nantinya.

Adapun pelantikan Formika 09 tersebut dijadwalkan digelar bertepatan dengan momentum Halal Bi Halal (HBH) IKA Teknik Unhas. Nantinya berlangsung pada Mei 2022 mendatang.

“Dalam silaturahmi ini, teman-teman di divisi Formika sudah membuat list program kerja yang Insya Allah akan dieksekusi sesudah pelantikan oleh IKA Teknik nantinya di momen HBH 2022,” ujar Adam Muhammad, Rabu (20/04/2022).

Menurut Adam, setiap divisi Formika 09 setidaknya bisa merealisasikan minimal satu program kerja mereka untuk satu periode ke depan.

“Ada empat divisi di Formika 09 di antaranya Divisi Humas, Divisi Organisasi dan Kaderisasi (OKK), Divisi Kajian Strategis (Kastra) dan Divisi Kewirausahaan,” terangnya.

Selain mematangkan program kerja, kata Adam, pihaknya juga berencana akan menggelar buka puasa bersama. Dan dihadiri seluruh pembina, pengurus maupun anggota Formika 09 mulai angkatan 2004 hingga 2015.

“Insya Allah di bulan Ramadan ini kita akan kembali menggelar silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama,” pungkasnya.(*)