Ramadan ala GoFood, Ada RekomendAsik Hampers Hingga Fitur Personalisasi E-Card

Jumat, 22 April 2022 | 15:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

JAKARTA, GOSULSEL.COM – GoFood berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan terobosan baru untuk memberikan pengalaman kuliner bagi pelanggan. Terbaru, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat terus bersilaturahmi secara virtual.

Global Head of Marketing GoFood, Ichmeralda Rachman mengatakan GoFood memahami bagaimana bulan Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen. Di mana masyarakat saling memperkuat silaturahmi.

pt-vale-indonesia

Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman. Kali ini, Go Food meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik pertama).

“Inovasi ini juga dilatarbelakangi oleh semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood. Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24 persen dibandingkan tahun sebelumnya,” sebut Ichmeralda, Jumat (22/04/2022).

Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers. Pelanggan pun dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan.

Pesan ini akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood. Mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir sampai dengan Rp15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang. Tidak hanya itu, GoFood juga telah menghadirkan banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner di bulan Ramadhan.

Melalui shuffle card #RekomendAsik Ramadan, pelanggan mendapat kemudahan akses langsung terhadap jutaan kurasi menu. Baik untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti.

GoFood juga menyediakan ragam rekomendasi jajanan untuk waktu-waktu tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu sesuai dengan preferensi yang diinginkan, mulai dari makanan lokal, hidangan khas barat, hingga aneka jajanan favorit di bulan Ramadhan seperti aneka gorengan, sup buah dan lain sebagainya.

Kurasi ini dapat langsung ditemukan di halaman awal GoFood pada aplikasi. Serunya, pelanggan juga bisa menikmati diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120 ribu dan diskon ongkir.

Kata Ichmeralda, beragam inovasi untuk mendukung pelanggan di bulan Ramadhan ini menegaskan posisi GoFood. Itu sebagai ahli dan pemimpin layanan pesan-antar makanan yang paling memahami kebiasaan bersantap kuliner masyarakat.

“Inovasi GoFood spesial Ramadan ini didukung dengan berbagai promo yang kami hadirkan setiap harinya mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir melalui kategori Pasti Ada Promo yang mendukung pengalaman berkuliner makin menyenangkan,” tukas Ichmeralda. (*)

Tags:

BACA JUGA