Gerak Cepat, PMI Makassar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Aspol Veteran Selatan

Sabtu, 23 April 2022 | 16:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar bergerak cepat menyalurkan bantuan kemanusiaan. Kali ini kepada korban kebakaran di Asrama Polisi (Aspol), Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Jumat (22/04/2022).

Bantuan yang diberikan langsung Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal MI. Adapun berupa Terpolin, Family Kit, Hygien Kit dan terpal.

pt-vale-indonesia

Deng Ical, sapaan akrabnya ini terlihat berjalan sembari memandangi puing puing bangunan sisa kebakaran. Ia juga berbincang dan memberikan semangat kepada korban kebakaran.

Syamsu Rizal menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran itu. Di mana menyebabkan 34 rumah hangus dilalap jago merah.

“Atas nama PMI Makassar turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Saya harap bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak kebakaran ini,” ujarnya.

Terakhir, Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini meminta mereka tetap sabar dalam menghadapi musibah ini. Ia berharap bantuan terus mengalir kepada korban.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi menjelang buka puasa, dan disebabkan oleh ledakan tabung gas. Akibat kebakaran ini sebanyak 34 rumah rata dilalap si jago merah.(*)