Bawaslu Gowa Berbagi Ratusan Paket Takjil Buka Puasa

Minggu, 24 April 2022 | 20:29 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa berbagi ratusan paket takjil buka puasa di sekitaran jalan paccallayya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum’at (22/4/2022) lalu.

Ratusan paket takjil ini diperuntukkan bagi pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka puasa dan kemungkinan mereka belum sempat menyiapkan hidangan buka puasa.

pt-vale-indonesia

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Gowa, Yusnaeni menyebutkan kegiatan bertajuk Bawaslu berbagi ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan ramadan untuk saling memudahkan dan membantu sesama.

“Program berbagi takjil adalah program rutin Bawaslu tiap ramadhan sebagai wujud berbagi rezeki terhadap sesama agar berkah ramadan semakin terasa sebagai bulan yang penuh rahmat,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Pimpinan Bawaslu Gowa lainnya, Suharli. Dia menyampaikan kegiatan berbagi takjil akan sangat bermanfaat dan berharapn kegiatan ini dapat semakin ditingkatkan.

“Bawaslu Gowa melakukan bagi takjil untuk pengguna jalan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kita semua, di samping itu berbagi dengan sesama sodara itu pahalanya sangat besar di bulan suci Ramadan,” tandasnya.

Pembagian takjil ini diserahkan langsung Pimpinan dan jajaran Bawaslu Kabupaten Gowa, dengan tidak membuat keramaian dan kemacetan di jalan. (*)


BACA JUGA