Yamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor menggelar aktivitas Yamaha bertema Religi dengan mengadakan CSR dan servis gratis di 55 titik area Sulselbar/Ist

CSR GearUp Ramadan, SJAM Hadirkan Servis 1000 Motor Yamaha dan Oli Gratis

Senin, 25 April 2022 | 20:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Turut memeriahkan bulan Ramadan, Yamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menggelar aktivitas Yamaha bertema Religi. Berikut dengan mengadakan CSR dan servis gratis di 55 titik area Sulselbar.

Acara dengan tajuk GearUp Ramadan ini menyiapkan program semarak berkah Ramadan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga di sekitar lokasi acara.

pt-vale-indonesia

Adapun tema di setiap titik berbeda sesuai lokasi acara. Namun, total keseluruhan acara berkisar mulai dari pembagian takjil gratis, service gratis, sumbangan masjid, lomba-lomba religi potongan angsuran perbulan sampai dengan hemat uang muka untuk setiap transaksi pembelian unit Yamaha.

“Di bulan Ramadan ini, Yamaha turut berbagi kebahagiaan untuk masyarakat melalui aktivitas CSR, program GearUp Ramadan ini diharapkan dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif di bulan Ramadan sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen dengan memberikan kemudahan memiliki motor Yamaha,” tutur Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta, Senin (25/04/2022).

“Dalam aktivitas GearUp Ramadan ini, selain memberikan memberikan kemudahan untuk para warga sekitar yang ingin memiliki motor Yamaha melalui program Berkah Ramadan, bagi warga sekitar, kami juga mengadakan program bagi-bagi takjil, membuka service gratis dengan target 1.000 motor Yamaha dan 1.000 oli gratis,” lanjutnya.

Sintya menambahkan bahwa SJAM juga mengadakan program lain selain daripada servis dan ganti oli gratis. Adapula lomba bernuansa religi.

“Selain itu, untuk lokasi yang di tunjuk dan mendapat izin dari mesjid, kami mengadakan lomba-lomba religi serta sumbangan operasional mesjid, aktivitas ini kami laksanakan di 55 titik yang tersebar diseluruh area marketing kami, se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat,” tukasnya.

Ikuti terus Instagram resmi Yamaha Sulselbar @suracoyamahaofficial. Itu untuk mendapatkan informasi update program lainnya.(*)


BACA JUGA