Plt Ketua AMK Kota Makassar, Ady Novandi/Ist

Muscalub AMK Kota Makassar, Ady Novandi Didorong Jadi Nahkoda

Rabu, 27 April 2022 | 17:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Makassar akan digelar setelah Idul Fitri 1443 H. Adapun agendanya ialah pemilihan ketua baru.

Satu nama mencuat sebagai kandidat terkuat sebagai Ketua AMK Kota Makassar dan berpotensi satu-satunya yang maju. Adalah Ady Novandi.

Ady sendiri menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua AMK Kota Makassar. Ia didorong oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk bisa definitif sebagai nahkoda di organisasi sayap PPP ini.

Seperti yang disampaikan Ketua PAC Ujung Pandang, Dirga Maulana. Ia menegaskan bahwa Ady Novandi layak menjadi ketua secara definitif di AMK Kota Makassar.

“Iya Ady Novandi, satu-satunya. Sampai titik terakhir pun saya siap untuk pak Ady,” tegas Dirga Maulana.

Alasannya, Dirga menilai Ady Novandi mampu menjaga solidaritas para anggota. Dengan begitu, program AMK Kota Makassar bisa terus berjalan.

“Kita lihat figur beliau yang bagus juga. Hubungan silahturahminya beda dengan yang lain,” sambung Ketua RW di Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang ini.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua PAC Tamalanrea, Muhammad Fajar Alamsyah. Salah satu pertimbangan memilih Ady Novandi, sebutnya, karena sosoknya selalu membantu masyarakat terkhusus kader.

“Ketika ada anggotanya yang bermasalah atau ada kendalanya bisa dikasih solusi dan ada jalan yang dibuatkan ke kita,” tukas Muhammad Fajar.(*)