Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat melantik 58 pejabat Pemkab Gowa, salah satunya Kadisdik Gowa Taufik Mursad, di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Kamis (28/4/2022)

Adnan Lantik 58 Pejabat, Taufik Mursad Jadi Kadisdik Gowa

Kamis, 28 April 2022 | 20:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melantik sebanyak 58 orang pejabat Pemkab Gowa di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Kamis (28/4/2022). Mereka diantaranya empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 31 Jabatan Administrator dan 23 Jabatan Pengawas Lingkup Pemkab Gowa.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Taufik Mursad sebagai Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda, Muh Basir sebagai Kepala Dinas PMD yang sebelumnya sebagai Kepala BKPSDM, Marsuki sebagai Kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Pemerintahan, dan Muh Taslim sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan yang sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Pada kesempatan tersebut, Adnan mengingatkan puluhan pejabat yang baru saja dilantik agar selalu bekerjasama dan berkolaborasi. Menurutnya, dalam suatu pemerintahan hal yang terpenting adalah kerjasama tim.

“Saat ini tidak ada lagi kesuksesan yang ditentukan oleh individu tapi ditentukan dengan mampu berkolaborasi bersama siapapun juga karena salah satu kunci dalam bekerja di pemerintahan adalah kerja tim,” tegas Adnan.

Melalui akun instagramnya, Taufik Mursad membagikan momen bahagia tersebut. Ia juga memperlihatkan beberapa foto saat pelantikannya itu.

“Terima kasih atas amanah yang Pak Bupati dan Pak Wabup berikan. Mohon restu dan dukungan agar kami selalu amanah,” tulis Taufik di instagram.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membalas ucapan tersebut. Ia memberikan selamat kepada Taufik atas pelantikannya.

“Selamat bekerja Pak Kadis. Salama’ki,” balas Adnan menanggapi.(*)


BACA JUGA