Anggota DPRD Gowa, Andi Lukman Naba.

Legislator Soroti Aksi Geng Motor Marak di Gowa, Kapolres Gowa Malah Enggan Berkomentar

Senin, 09 Mei 2022 | 10:46 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Maraknya aksi kelompok geng motor di wilayah kabupaten Gowa mendapat sorotan dari kalangan legislator.

Aksi geng motor ini cukup meresahkan warga. Sudah banyak warga yang menjadi korban kebrutalan geng motor.

pt-vale-indonesia

Terbaru, seorang warga Desa Kanjilo Kecamatan Barombong menjadi korban. Korban pun masih di rawat di RSUD Syekh Yusuf karena menderita luka tebasan dan busur.

Maraknya aksi kelompok geng motor di Kabupaten Gowa pun membuat legislator mulai angkat bicara.

Andi Lukman Naba misalnya, anggota DPRD kabupaten Gowa dari fraksi partai Demokrat itu meminta pemerintah dan kepolisian agar serius menangani persoalan ini.

Dia mengatakan, jika pemerintah dan aparat kepolisian serta TNI harus mengambil langkah dan sikap tegas.

Langkah ini sangat diperlukan dalam menjaga dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dari aksi teror geng motor yang sudah membuat warga terluka bahkan cacat seumur hidup.

“Ini tidak bisa dibiarkan berlarut larut, pasalnya warga kita sudah banyak menjadi korban, pemerintah Kabupaten Gowa dan aparat kepolisian harus serius menangani permasalahan ini, ini wajib dijalankan karena ini perintah dan amanah konstitusi,” kata Andi Lukman Naba saat dikonfirmasi belum lama ini.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin yang dimintai keterangan terkait aksi geng motor yang kian marak di Kabupaten Gowa, justru memilih tidak mau berkomentar dan meninggalkan awak media saat di konfirmasi. (*)

Tags:

BACA JUGA