Summarecon Mutiara Makassar mempersembahkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry/Ist

Summarecon Mutiara Luncurkan The Sherry, Hunian Klasik Modern Bergaya Eropa

Rabu, 11 Mei 2022 | 17:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mempersembahkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry. Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan aksen legam hitam modern.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 milyar, harga sudah termasuk PPN 11% dan BPHTB. Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code) untuk mendapatkan nomor antrian saat launching.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan bahwa Tipe Sherry menjawab kebutuhan masyarakat makassar akan rumah hunian modern dengan lokasi yang strategis. Dengan kehadiran dari Jalan Tol Layang Pettarani, kini waktu tempuh ke SMM semakin singkat hanya dalam waktu 15 menit.

“Selain itu maraknya fasilitas yang akan segera hadir seperti Chandra Karya, Sekolah Islam Al Azhar, serta De Terrace akan semakin meramaikan kawasan SMM,” ujarnya.

The Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area. Di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga.

Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah. Hadir dengan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 m2 meter dengan pilihan 3-4 kamar.

“Underground utilities sudah meliputi jaringan kabel PLN, fiber optic hingga sambungan air PDAM. Saat ini telah tertanam sebanyak 3.000 pohon lebih di kawasan SMM menjadikan suasana SMM semakin hijau dan teduh,” tambahnya.

Dilengkapi fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV.

Summarecon Mutiara Makassar menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran. Termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia. (*)


BACA JUGA