Denni Frust Goyang Komunitas Vespa di Hutan Maros

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Tuntas sudah rasa rindu para pecinta motor antik vespa Maros. Setelah sekian lama, giat scooter camp akhirnya bisa digelar kembali.

Dalam kegiatan itu, musisi reggae Denni Frust, menggoyang ratusan penonton dari kalangan komunitas pecinta motor antik vespa di Hutan Pinus Pendidikan Unhas, Bengo, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros.

pt-vale-indonesia

Beberapa lagu hits penyanyi solo ini berhasil menghipnotis anak muda, berjoget ditengah rintik hujan. Ia hadir dalam kegiatan Maros Scooter Camp 2022.

Ia berkolaborasi dengan PNS pengangguran naik scooter, reggae from Central Celebes. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Butterfly Scooter Club Maros ini dihadiri seratusan komunitas dan seribuan unit vespa berbagai jenis dan model.

Ketua Ikatan Vespa Indonesia (IVI) Sulsel, Nur Abidin mengatakan kegiatan seperti ini semoga bisa menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan antar sesama anggota klub dan pecinta scooter.

“Tentu kita ingin kegiatan serupa menjadi ajang bersilaturahmi. Mempererat hubungan persaudaraan,” ungkapnya.

Ia mengapresiasi anggota Butterfly Scooter Club Maros atas kerjasama dan juga kekompakannya dalam menyelenggarakan kegiatan Scooter Camp 2022 ini. Mengingat, selama pandemi membuat anggota semua club scooter menjadi rindu.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. Salam mesin kanan,” tutupnya.

Ketua Butterfly Scooter Club (BSC) Maros, Guntur Bogel mengatakan, penantian panjang pecinta scooter terbayar sudah dengan terselenggaranya event ini. Selain performa musisi reggae, event ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam lomba.

“Ini kegiatan yang sekian lama kita rindukan khususnya teman-teman scooter dan alhamdulillah terlaksana dengan baik. Ada beberapa lomba yang kita gelar dengan hadiah menarik plus 1 unit scooter vespa sebagai hadiah utama,” ucapnya.

Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan event ini. Ia berharap kedepan akan ada event-event serupa di Butta Salewangang ini.

“Terima kasih rekan-rekan yang sudah bekerja keras, sampai ketemu lagi di acara selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu, ketua panitia M. Basir mengatakan bahwa event ini terselenggara atas swadaya anggota BSC Maros, komunitas scooter vespa dan sejumlah sponsor lainnya.

Scooter camp ini sendiri merupakan kegiatan rutin. Namun, beberapa tahun terakhir tidak terlaksana dan baru kembali dilaksanakan hari ini.

Diketahui, komunitas ini merupakan salah satu komunitas scooter yang kompak.(*)