Komisi D Apresiasi Kinerja Pelayanan RSUD Daya

Selasa, 17 Mei 2022 | 10:52 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Komisi D DPRD Makassar Bidang Kesejahteraan Masyarakat melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daya Kota Makassar, Selasa (17/05/2022). Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi D DPRD Makassar Andi Hadi Ibrahim bersama Wakil Ketua Komisi D Kasrudi dan anggota Komsi D yaitu Harry Kurniah.

Dalam kunjungannya, Ketua Komisi D Andi Hadi Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada manajemen rumah sakit dan pelayanan terkait sejumlah pembaharuan yang dilakukan.

“Kami salut dengan manajemen RSUD Daya yang melakukan sejumlah perbaikan terkait layanan. Misalnya tersedianya obat dalam layanan dan juga pembenahan terkait administrasi BPJS”, ungkapnya.

Selain itu, dirinya menambhakan, pihak legislatif meminta pemerintah kota untuk lebih memberi perhatian kepada tenaga-tenaga kesehatan kota makassar khususnya RSUD Daya.

“Kita berharap pemerintah kota, bukan hanya pembenahan tapi bagaimana pahlawan-pahlwan kesehatan ini diberikan reward. Karena seperti yang kita ketahui mereka bisa melewati 2 tahun masa pandemi dengan pengabdian yang luar biasa”, tutupnya.(*)


BACA JUGA