Dosen Program Studi Perhotelan Politeknik Bosowa, Dewi Andriani baru saja menerbitkan 2 buku chapter bertajuk Pemasaran Kewirausahaan dan Manajemen Pariwisata, Rabu (17/05/2022)/Ist

Dosen Perhotelan Politeknik Bosowa Rilis Buku Terbaru

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dosen Program Studi Perhotelan Politeknik Bosowa (Poltekbos), Dewi Andriani baru saja menerbitkan 2 buku chapter, Rabu (17/05/2022). Ialah bertajuk Pemasaran Kewirausahaan dan Manajemen Pariwisata.

Buku Entrepreneurship ini dikaji oleh beberapa penulis dengan perspektif ilmu pengetahuan. Harapannya dapat menjadi bahan bacaan serta rujukan bagi mahasiswa dan masyarakat secara umum.

pt-vale-indonesia

Bahkan kedua buku tersebut sudah tercatat sebagai Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Di mana terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Dewi mebgaku tak seorang diri mengerjakan buku ini. Melainkan ada banyak penulis-penulis hebat yang ikut menuangkan karyanya dalam buku yang baru saja rilis.

“Alhamdulillah buku ini ada banyak penulis hebat se Indonesia yang menuangkan pemikiran mereka, dengan deskripsi lugas penuh makna dan mudah dimengerti,” paparnya.

Ia juga menambahkan, di dalam buku tertuang berbagai aspek. Hal itu berkaitan dengan pengembangan pariwisata yang terintegrasi serta teknik pemasaran bisnis bagi para pemula.

Lebih lanjut, sebagai wujud kompetensi dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar, dirinya juga dituntut untuk melakukan penelitian dan pengabdian. “Sebagai dosen kita diharapkan mampu menciptakan inovasi dan meningkatkan kekayaan intelektual,” ujarnya

“Salah satunya dengan menulis serta adanya buku ini mampu membantu seluruh masyarakat yang ingin lebih mengetahui dunia pariwisata hingga pemasaran kewirausahaan,” pungkas Dewi. (*)


BACA JUGA