DPRD Gowa Rampungkan Pemilihan AKD, Berikut Nama-nama BK, Banggar dan Bamperda Masa Jabatan 2022-2024

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa telah merampungkan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa jabatan 2022-2024.

Hasil pemilihan AKD tersebut telah ditetapkan dan diumumkan pada rapat paripurna internal DPRD Gowa pada Selasa (18/5/2022) lalu.

pt-vale-indonesia

Adapun nama-nama yang terpilih menduduki posisi Badan Kehormatan, Bamus, Banggar, dan Bamperda, yaitu ;

Rosita SE dari fraksi NasDem terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa merangkap anggota.

Fatahuddin Kr Jarung dari fraksi PKB terpilih sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. H. Nur As’ad Hijaz, SM dari fraksi PPP terpilih sebagai anggota.

Dian Purnamasari, SH. M.Si dari fraksi
Gerindra terpilih sebagai anggota. H. Abd. Salam Rani dari fraksi Demokrat terpilih sebagai anggota.

Sementara posisi Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Gowa diisi oleh H. Rafiuddin, SE dari fraksi PPP sebagai Ketua merangkap anggota.

Andi Tenri Indah, SE dari fraksi Gerindra sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. Zulkifli S. Alimuddin Tiro, S. ST, SP, PSM dari fraksi Demokrat sebagai Wakil Ketua merangkap anggota.

Risqiyah Hijaz, SE dari fraksi Nasdem sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. H. Nur As’ad Hijaz, SE dari fraksi PPP sebagai anggota. Sri Sidarwati dari fraksi PPP sebagai anggota.

Asrul Riolo dari fraksi PPP sebagai anggota. Abdul Rasak, SE dari fraksi Gerindra sebagai anggota. Saharuddin Mone, ST dari fraksi Gerindra sebagai anggota.

H. Muh. Said Itung, SE dari fraksi Gerindra sebagai anggota. Hj. Mussadiyah Rahim dari fraksi Demokrat sebagai anggota. Abd. Rahman Lalang dari fraksi Demokrat sebagai anggota.

Hasmollah, SE dari fraksi Nasdem sebagai anggota. Rosita, SE dari fraksi Nasdem sebagai anggota. H. M. Raisy Sahabuddin Dg. Tayang dari fraksi Perindo sebagai anggota.

Hj. Irmawati Haeruddin dari fraksi Perindo sebagai anggota. Fatahuddin Kr Jarung dari fraksi PKB sebagai anggota.
Hj. Nurliah dari fraksi PKB sebagai anggota. Zulfiadi, SE dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota.

Diana Susanti Tunru, S.Tr. PAR dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota.
Muh. Natsir, S.Pd Dg Sega dari fraksi Karya Perjuangan sebagai anggota.
Ir. H. Baharuddin Gessa dari fraksi Karya Perjuangan sebagai anggota.

Selanjutnya posisi Badan Anggaran (Banggar) DPDR Gowa diisi oleh Rafiuddin, SE dari fraksi PPP sebagai Ketua merangkap anggota.

Andi Tenri Indah, SE dari fraksi Gerindra sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. Zulkifli S. Alimuddin Tiro, S. ST, SP, PSM dari fraksi Demokrat sebagai Wakil Ketua merangkap anggota.

Risqiyah Hijaz, SE dari fraksi Nasdem sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. Drs. H. Muh. Basir, M. Si Dg Bella dari fraksi PPP sebagai anggota.
Muh. Ramli Siddik, S.Sos, Dg Rewa dari fraksi PPP sebagai anggota.

H. Muh. Dahlan Tawang dari fraksi PPP sebagai anggota. Abdul Razak, SE dari fraksi Gerindra sebagai anggota.
Nasruddin Sitakka, S.Sos dari fraksi Gerindra sebagai anggota.

H. Muh. Said Itung, SE dari fraksi Gerindra sebagai anggota. Andi Lukman Naba, SE, MM dari fraksi Demokrat sebagai anggota. H. Abd. Salam Rani dari fraksi Demokrat sebagai anggota.

Ir. Muhammad Amir Ali dari fraksi Nasdem sebagai anggota. H. Muslimin Mile, S. Ag dari fraksi Nasdem sebagai anggota. Ir. H. Anwar Usman dari fraksi Perindo sebagai anggota.

Ir. H. Makmur, S.Pd. Dg. Manggung dari fraksi Perindo sebagai anggota. Hj. St. Haniah Hafid, SE dari fraksi PKB sebagai anggota. H. Dahrul Jabir dari fraksi PKB sebagai anggota.

Hj. St. Husniah Talenrang, SE dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota. H. Muhammadong, SE Dg. Rate dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota.
A. Hikmawati. A. Kumala Idjo, S. Sos dari fraksi Karya Perjuangan sebagai anggota. H. Baharuddin, T, B.Sc dari fraksi Karya Perjuangan sebagai anggota.

Terkahir adalah posisi Badan Pembentukan Perda (Bamperda) DPRD Gowa diisi oleh Ir. H. Anwar Usman dari fraksi Perindo sebagai Ketua merangkap anggota.

Drs. H. Muh. Yusuf Sommeng, M.Si dari fraksi Karya Perjuangan sebagai Wakil Ketua merangkap anggota. Asrul Riolo dari fraksi PPP sebagai anggota.

Wahyuni Nurdani dari fraksi PPP sebagai anggota. Dian Purnamasari, SH, M. Si dari fraksi Gerindra sebagai anggota. Eka Afriani, S. ST dari fraksi Gerindra sebagai anggota.

Andi Lukman Naba, SE, MM dari fraksi Demokrat sebagai anggota. Ardiansyah Sabir, SE dari fraksi Demokrat sebagai anggota. Ir. Muhammad Amir Ali dari fraksi Nasdem sebagai anggota.

Hj. St. Haniah Hafid, SE dari fraksi PKB sebagai anggota. Asnawi Syam dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota. Taufiq Surullah, S.Ip dari fraksi Amanat Sejahtera sebagai anggota. (*)

Tags:

BACA JUGA