Ketua dan Sekwan DPRD Gowa Ikut Pantau Gebyar Vaksin Covid-19

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua DPRD Gowa, H Rafiuddin dan Sekwan DPRD Gowa, Andil Idil Hafid ikut memantau kegiatan gebyar vaksin Covid-19 yang dilaksanakan Pemkab Gowa, Rabu (25/05/2022).

Tergabung dalam Tim A bersama Bupati Gowa, H Rafiuddin keliling memantau kegiatan tersebut di enam kecamatan di Kabupaten Gowa.

Yaitu di Kecamatan Somba Opu, Barombong, Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Gowa, Andil Idil Hafid memantau vaksinasi di Kecamatan Bontonompo.

Ketua DPRD Gowa, H Rafiuddin sangat mengapresiasi kegiatan gebyar vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemkab Gowa itu.

Menurut dia, kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan bapak Bupati Gowa dalam menekan angka penyebaran Covid-19.

“Meskipun Covid cukup melandai saat ini, namun kita tidak boleh lengah. Kita tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi salah satu cara menghadapi Covid,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, dengan kegiatan gebyar vaksin Covid-19 di Kabupaten Gowa dapat meningkatkan imunitas tubuh masyarakat sehingga Covid bisa segera berakhir.

Sementara Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa Gebyar Vaksin Covid-19 serentak dilakukan di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

“Mudah-mudahan ini akan menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini.(*)


BACA JUGA