RSUD Haji menggelar temu pelanggan yang berlangsung di loket pelayanan, Rabu (25/05/2022)

RSUD Haji Makassar Pemprov Serap Aspirasi Masyakarat Lewat Temu Pelanggan

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar Pemprov berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Untuk itu, pihaknya rutin menggelar temu pelanggan.

Dalam temu pelanggan, manajemen RSUD Haji menyerap berbagai saran dan masukan dari masyakarat. Terbaru, acara itu berlangsung di loket pelayanan RSUD Haji, Rabu (25/05/2022).

pt-vale-indonesia

Turut hadir dalam acara itu Kabag Kabag. Perencanaan, Program, Evaluasi, Hukum, Humas dan Pemasaran, Badaruddin, dan Kasubag Hukum, Humas, dan Pemasaran, Muhsin. Juga Kepala Ruangan Sentral Opname dan Petugas Pengaduan dan Penanganan BPJS Kesehatan Makassar, Waode Nirwana Ali.

Plt Direktur RSUD Haji, Sukreni Abdullah mengatakan bahwa manajemen berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik ke masyarakat. Ia memastikan seluruh kebutuhan mereka bisa terpenuhi.

“Jadi semua saran dari pengunjung, dan karyawan sendiri itu yang akan diperbaiki oleh manajemen,” jelasnya.

Lebih jauh, Sukreni Abdullah memastikan RSUD Haji menjadi rumah sakit yang bisa menyalani dengan baik masyakarat khususnya pasien. Untuk itu, pihaknya berupaya menjaga kualitas lewat temu pelanggan.

“Insya Allah seluruh manajemen, pegawai, dan staf yang ada disini mulai dari pintu masuk sekuriti sampai cleaning service berusaha harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyakarat Sulsel dan seluruh Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Kasubag Hukum, Humas, dan Pemasaran RSUD Haji, Muhsin menyampaikan agenda temu pelanggan digelar setiap bulannya. Ia memandang hal itu perlu dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan.

“Jadi ini sifatnya bagus untuk kita di manajemen. harus tahu apa yang bisa diperbaiki setelah ada masukan dan saran dari masyakarat,” ucap Muhsin.

Terakhir, kata Muhsin, RSUD Haji sudah melengkapi berbagai fasilitas demi menunjang pelayanan ke pasien. Hal itu sering dengan digelarnya temu pelanggan.

“Kita informasikan juga bahwa kita punya ambulance mobile. Kita melayani dari Makassar, Gowa dan Takalar, jadi di dalam mobil itu lengkap. Kalau ada yang sakit kita langsung layani dan jemput,” tambahnya.

“Kita juga punya home care bagi masyarakat membutuhkan panggilan untuk fisioterapi wilayah Makassar serta Poliklinik juga kita sudah buka mulai Jam 08.00 sampai 16.00 WITA setiap hari Senin hingga Jumat,” tukasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA