Kadisdik Gowa, Taufiq Mursad, Sekretaris Disdik Gowa, Hj Rieke Susanti dan Korwil Disdik Kec. Somba Opu, H Muh Yaris saat kunjungan silaturahim dengan kepala sekolah se-Kecamatan Somba Opu di Kantor Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Somba Opu, Jumat (27/05/2022)

Adakan Silaturahmi, Kadisdik Gowa Lakukan Kunjungan ke Korwildisdikcam Somba Opu

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad, melakukan kunjungan silaturahim dengan kepala sekolah se-Kecamatan Somba Opu di Kantor Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Somba Opu, Jumat (27/05/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kadisdik Gowa didampingi oleh Sekretaris Disdik Gowa, Hj Rieke Susanti dan Korwil Disdik Kecamatan Somba Opu, H Muh Yaris.

pt-vale-indonesia

Kehadiran Kadisdik Gowa juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Disdik Kabupaten Gowa. Selain itu, ia juga menyampaikan secara singkat perjalanan karirnya.

Secara singkat, ia menceritakan, “Awal karir saya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gowa, menjadi Kepala Bappeda Gowa dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Gowa. Kemudian, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan pada tanggal 28 April 2022 lalu memberikan mandat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Gowa tahun 2022,” jelasnya.

Setelah memperkenalkan diri, Kadisdik Gowa kemudian membuka sesi tanya jawab seputar persoalan-persoalan yang belum terselesaikan di Disdik Kabupaten Gowa dan apa saja kendala yang ada selama ini.

Taufiq kemudian meminta kepada seluruh kepala sekolah untuk saling bekerja sama dan saling membantu dalam melaksanakan tugasnya sesuai fungsinya masing-masing.

Di akhir kunjungan silaturahim tersebut, acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan Kadisdik Gowa, Taufiq Mursad, Sekretaris Disdik Gowa, Hj Rieke Susanti dan Korwil Disdik Kecamatan Somba Opu, H. Muh Yaris.(*)


BACA JUGA