Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ)

Dewan RTQ Ajak Pemuda Bersinergi Bangun Daerah

Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy mengimbau pemuda untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. Sebab, tanggung jawab perkembangan daerah ada di generasi muda

“Sekarang yang dinilai seberapa cerdas kita di masyarakat. Saya ingatkan kepada anak muda, untuk memiliki kemampuan membantu pemerintah dengan berbagai inovasi anak muda,” ujarnya.

Hal ini disampaikan dirinya saat menggelar Sosialisasi Angkatan 7 dengan pembahasan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, di Hotel Khas, Makassar. Sabtu (28/05/2022).

Selain itu, legislator PPP itu juga mengajak seluruh masyarakat terutama anak muda, untuk bersinergi, membahas isu terkini dan menjadi garda terdepan bagi perubahan.

“Saya selalu di kantor DPRD dan Kantor PPP, kalau ada mau didiskusikan, ayo. Mari kita bersinergi dalam hal apapun yang positif bagi anak muda Makassar yang tentunya berdampak pada peningkatan kualitas diri, dan pembangunan daerah,” terang legislator Milenial itu.(*)


BACA JUGA