Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo saat ditemui usai rapat, Senin (20/04/2020)

Wakili RMS Hadiri Pelantikan Ni’matullah, Ketua DPRD Makassar: Selamat dan Sukses

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:45 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulsel, Rudianto Lallo, hadir pada pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel masa bakti 2022-2027 di Hotel Four Points by Sheraton, Kota Makassar, Sabtu (28/5/2022).

Kehadiran Rudianto yang juga Ketua DPRD Makassar ini mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), yang tidak sempat hadir.

pt-vale-indonesia

“Saya diutus oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Beliau berhalangan hadir secara langsung pada kegiatan pelantikan hari ini,” kata Rudianto.

Rudianto menyampaikan RMS sebenarnya sangat ingin hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Ni’Matullah dan pengurus lainnya. Namun, karena agenda lain sehingga merekomendasikan kepada dirinya sebagai perwakilan.

“Selamat dan sukses untuk Bapak Ni’Matulllah dan jajarannya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata politisi yang akrab disapa Anak Rakyat itu.

Selain Rudianto, hadir juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulsel, Adi Ansar, dan legislator DPRD NasDem Sulsel, Irwan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melantik Ni’matullah secara virtual. AHY hanya disaksikan melalui layar besar oleh jajaran pengurus dengan mengenakan jas khas Partai Demokrat. (*)


BACA JUGA