DPRD Gowa Terima Kunker Komisi III dan Bapemperda Mamuju Tengah

Kamis, 02 Juni 2022 | 18:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa menerima kunjungan kerja dari Komisi III dan Bapemperda Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Kamis (02/06/2022).

Rombongan dari Komisi III dan Bapemperda Mamuju Tengah itu diterima oleh Anggota Komisi III DPRD Gowa, Abd Razak dari Fraksi Gerindra dan Muh Natsir Sega dari Fraksi Karya Perjuangan.

Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Bapemperda, Markus yang berjumlah 9 orang dan didampingi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Mahyudin.

Anggota Komisi III DPRD Gowa Abd Razak menuturkan bahwa, kunjungan yang dilakukan oleh Komisi III dan Bapemperda Mamuju Tengah terkait pelaksanaan tugas pokok Komisi III dan pelaksanaan reses serta mekanisme pengajuan Ranperda inisiatif DPRD.

“Hal lain yang menjadi sharing Informasi dalam kunker kali ini adalah komparasi sumber-sumber PAD yang dimiliki Kabupaten Gowa dengan Kabupaten Mamuju Tengah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Bapemperda, Markus menjelaskan Gowa dipilih sebagai tujuan kunjungan karena Gowa merupakan salah satu kabupaten yang sudah berpengalaman dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Gowa banyak menghasilkan peraturan daerah yang bisa menjadi rujukan kabupaten mamuju tengah yang terbilang sebagai kabupaten baru dan baru berusia 8 tahun,” tukasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA