Beri Ucapan Selamat di Milad ke-40, Sekretariat Bersama Staff Kunjungi Ketua DPRD Makassar

Minggu, 05 Juni 2022 | 08:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekretaris Dewan H. Dahyal memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rudianto Lallo Tepat 4 Juni 2022, pria yang akrab disapa RL ini yang juga Ketua DPRD Makassar memasuki usia 40 Tahun.

“Kapada bapak Rudianto Lallo, Ketua DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem pada hari ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Selamat berbahagia dan sejahtera selalu, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, selalu dianugerahkan kesehatan, panjang umur dan kebahagiaan, kesuksesan kepada bapak,” kata Dahyal saat hadir di rujab Ketua DPRD (04/06/2022).

pt-vale-indonesia

Kabag Umum Muhajir yang turut hadir juga berharap agar bapak Rudianto Lallo senantiasa terus berjuang untuk kesejahteraan warga Makassar. “Sukses selalu dalam pengabdian, keluarga dan masyarakat, khususnya dalam menjalankan amanat, sebagai wakil rakyat di Kota Makassar, terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kota Makassar,” pungkasnya.

Hadir pula Staff-staff DPRD mendoakan agar pak Ketua Sukses dan senantiasa diberikan kesehatan Barakallahu Fii Umrik, di hari kelahiran.(*)


BACA JUGA