Penyerahan sepeda motor Honda kepada pemain PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Senin (06/06/2022)/Ist

Astra Motor Sulawesi Selatan Persembahkan Honda Livery PSM

Selasa, 07 Juni 2022 | 19:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

PAREPARE, GOSULSEL.COM –- Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon dengan bangga kembali menghadirkan Honda special and limited edition Livery PSM. Peluncuran Honda Livery PSM dilakukan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Senin (06/06/2022).

Disaksikan ribuan supporter PSM, prosesi launching Honda Livery PSM dilaksanakan sebelum laga persahabatan antara PSM Makassar vs Sulut United. Kegiatan turut dihadiri jajaran management Asmo Sulsel, CEO PSM Munafri Arifuddin, serta brand ambassador HondaJagoanku, Tumming Abu.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa, seperti kita tahu Astra Motor dan Honda sudah menjadi bagian dari klub sepak bola kebanggaan kita semua PSM Makassar. Kehadiran Honda Livery PSM ini adalah salah satu bentuk dukungan penuh Honda terhadap PSM, Astra Motor kembali menghadirkan sepeda motor dengan design dan livery khas PSM yang memberikan suatu kebanggaan sendiri bagi pemiliknya. Lebih spesial, tahun ini peluncuran Honda Livery PSM langsung di stadion serta dihadapan suporter setia PSM.

“Pada moment kali ini, dengan bangga kami ingin memperkenalkan Honda Livery PSM Special Edition. Kami ingin menjawab tingginya antusiasme konsumen terhadap Honda Livery PSM. Mengusung design yang gagah dan eksklusif, Honda Livery PSM siap menemani aktifitas sehari-hari para pecinta sepeda motor Honda dan klub bola kebanggan masyarakat Sulawesi yaitu PSM Makassar. Ewako!,” ungkap Thamsir.

Tahun ini Honda meluncurkan 6 motor dengan design livery PSM yaitu Honda PCX 160, Honda Scoopy, Honda Genio, CB 150X, CB 150R, serta Honda Beat. Honda dengan livery PSM spesial edition tahun ini mengusung konsep Badik merupakan senjata tradisional Suku Bugis dan melambangkan kewibawaan.

Honda Livery tahun ini juga memiliki design sporty bersanding dengan lekukan design sepeda motor Honda yang elegan dan exclusive. Tidak hanya itu, di sematkan kata-kata Ewako dan Siri’ Na Pacce yang semakin menambah kesan gagah dan berani.

Konsumen Honda Livery PSM juga akan mendapatkan benefit. Itu berupa sertifikat resmi bertanda tangan CEO PSM dan Manajemen Astra Motor.(*)


BACA JUGA