DPRD Gowa Kembali Terima Kunker, Kali Ini Dari DPRD Bombana

Kamis, 09 Juni 2022 | 17:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — DPRD Kabupaten Gowa kembali menerima kunjungan kerja, kali ini dari DPRD Bombana, Kamis (09/06/2022).

Rombongan kunker dari DPRD Bombana itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bombana, Arsyad dengan membawa 10 orang anggota DPRD Bombana dan didampingi oleh Kepala Dinas PUPR dan Direktur PDAM Kabupaten Bombana.

Mereka diterima oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Gowa, H. Baharuddin Emba dan Ketua Fraksi Gerindra, Abd Razak Dg Lewa di kantor DPRD Gowa.

Ketua DPRD Kabupaten Bombana, Arsyad mengatakan bahwa, kunjungan yang dilakukan oleh pihaknya itu dalam rangka sharing informasi terkait penyediaan air bersih dan pengelolaan Perusahan Daerah Air Minum di Kabupaten Gowa.

“Kami ingin menggali informasi terkait penanganan air bersih di Kabupaten Gowa serta manajemen pengelolaan air bersih yang dikelola PDAM Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Gowa, H. Baharuddin Emba menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh DPRD kabupaten Bombana.

Menurut dia, sharing informasi sesama anggota perwakilan rakyat merupakan salah satu cara untuk menambah wawasan sesama anggota dewan.

“Tentu tujuannya ingin sama-sama memajukan daerah,” tuturnya.

Dia menambahkan, sharing informasi dengan DPRD Bombana juga membahas terkait rencana peralihan PDAM Gowa menjadi Perumda yang sekarang ini Perdanya lagi di godok di DPRD Gowa.

“Makanya kami menghadirkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa, Rusdi Alimuddin dan Direktur Teknis PDAM Gowa, Irianto Razak,” tutupnya.(*)


BACA JUGA