Mobil baru MG 5 GT dipamerkan di Social Barn Makassar, Kamis (09/06/2022)

Desain Sporty dan Stylish, Mobil Baru MG 5 GT Hadir di Kota Makassar

Jumat, 10 Juni 2022 | 16:40 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setelah sukses menawarkan pengalaman berkendara Brit Dynamic yang mengkombinasikan desain berkelas khas Inggris di kota sebelumnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Medan. Kini, MG Motor Indonesia melanjutkan perjalanan ‘Dare to Drive’ ke Makassar.

Sebagai kota terbesar di Indonesia Timur, Makassar memiliki potensi besar bagi industri otomotif. Dengan didukung pertumbuhan ekonominya yang tinggi, daya beli masyarakat Makassar terhadap kendaraan roda empat tentu tak main-main. Apalagi saat ini didominasi oleh market Milenial dan Gen Z.

Bertempat di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, dimulai tanggal 6 Juni hingga 12 Juni 2022 dan di beberapa tempat hangout places terkini di kota Makassar, MG mengajak para milenials Makassar. Itu untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif dengan rangkaian kegiatan bertajuk MG Dare to Drive.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa mayoritas pengguna MG adalah milenials, bahkan tercatat di kota Makassar sendiri hampir 60% didominasi kalangan tersebut. Untuk itu MG secara konsisten terus mendekatkan diri ke potensi market tersebut.

“Sejak MG hadir di kota Makassar, kami selalu berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Alasan tersebutlah yang menjadikan MG hari ini menghadirkan MG 5 GT kepada publik Makassar. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan melalui ambiens kendaraan kelas Eropa dari MG, dengan desain sporty & stylish handling yang penuh presisi, teknologi terkini, serta keselamatan tanpa kompromi,” jelasnya, Kamis (09/06/2022).

MG 5 GT yang secara resmi mulai dapat dipesan di IIMS 2022 lalu di Jakarta adalah mobil sedan 4-door coupe yang membawa desain 3rd Generation MG Family Design Language khas Morris Garage. Di mana menonjolkan tampilan pada sisi eksterior dengan desain yang modern dan interior khas MG yang elegan.

Selain itu fitur-fitur canggih yang ditawarkan MG juga membuat calon pembeli tak bisa berpaling. MG 5 GT menawarkan fitur keselamatan yang bisa dimanfaatkan oleh pengemudi. Diantaranya, HAS (Hill-Start Assist System), LCA (Lane Change Assist), EPB (Electric Parking Brake), BSD (Blind Spot Detection), Rear Cross Traffic Alert, ESS (Emergency Stop Signal).

“Kemitraan yang kami bangun bersama MG Motor Indonesia merupakan langkah yang terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi, khususnya kota Makassar dapat mengakses pilihan kendaraan yang terbaik. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya pemesanan kendaraan MG, baik itu SUV unggulan seperti MG New ZS dan MG HS, dan MG 5 GT yang baru saja dilahirkan di kota Makassar,” ungkap Endro Nugroho selaku CEO Automotive Galesong Group.

“Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini dan bisa hadir langsung di dealers MG Makassar, MG Pettarani Makassar yang terletak di kawasan strategis Jalan A.P. Pettarani No.45,” tambahnya.

MG optimis bahwa MG 5 GT dapat menaikkan gairah pasar otomotif di Makassar dan Sulawesi, setelah sukses mendorong produk SUV MG yakni MG New ZS dan MG HS. MG melihat potensi besar di MG 5 GT, sedan kelas medium dengan dimensi terbesar ini akan menjadi primadona bagi warga Sulawesi khususnya masyarakat Makassar.

Bagi masyarakat kota Makassar, MG 5 GT dan berbagai mobil MG lainnya sudah tersedia di MG Pettarani Makassar. Lokasinya di kawasan strategis Jalan AP Pettarani No.45.

MG Makassar menyediakan layanan lengkap mulai dari 3S (Sales, Services, Spareparts), area showroom yang luas, hingga area penyimpanan suku cadang untuk menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original. Hal tersebut untuk memastikan pelayanan purna-jual yang prima bagi seluruh pelanggan.

Promo menarik ‘Break Free Deal’ dihadirkan juga bersamaan dengan diluncurkannya MG Dare to Drive di kota Makassar yakni penawaran spesial seperti garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang selama 4 tahun atau 50 ribu km. Belum lagi layanan purna jual yang prima seperti contact center 24/7, road side assistance, courtesy car service.(*)