Gelar Open House, GMTD Pamer Fitur Unggulan Marshmallow Residence

Senin, 13 Juni 2022 | 20:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menggelar Open House. Kali ini memamerkan unit Marshmallow Residence pada Sabtu, (11/06/2022).

Marshmallow Residence hadir untuk memenuhi kualitas hidup terbaik. Hunian ini dilengkapi fitur Smart Home System yang akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan penghuni.

pt-vale-indonesia

Public Relation GMTD, Nataziah membeberkan bahwa gelaran open house show unit itu ditampilkan 15 fitur kecanggihan teknologi smart home. Itu dari masing-masing 2 type Marshmallow yaitu Altea dan Rosea.

“Fitur tersebut diantaranya google nest mini, motion sensor, door lock dan masih banyak lagi,” katanya.

Marshmallow menghadirkan 2 tipe unit Rosea dan Althea yang masing-masing dibangun dengan 2 lantai. Adapun dengan tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²).

Marshmallow Residence dipasarkan mulai dari harga Rp700 Jutaan. Berikut dengan beberapa kemudahan, diantaranya subsidi biaya KPR, bonus 1 unit AC.

Acara open house ini dikemas santai. Di mana, ucap Nataziah, pengunjung bisa melihat-lihat hunian Marshmallow sembari menikmati sajian snack dan live music.

“Kedepannya, setiap weekend, kami akan kembali mengadakan acara ini,” tutup Nataziah.(*)