Meeting persiapan GO JVS Makassar di Roemah Lamdoek, Jumat (17/06/2022)

Buruan, Beli Liquid Munchies Gratis Pod Device Hanya di GO JVS Makassar

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jakarta Vapour Shop (JVS) Indonesia akan membuka toko barunya di Jalan Lamadukelleng, Roemah Lamdoek, Kota Makassar. Acara Grand Opening (GO) ini akan berlangsung Sabtu dan Minggu (17-18/06/2022).

Dalam GO kali ini, JVS juga meluncurkan produk liquid Munchies milik influencer Arief Muhammad untuk varian terbaru. Diantaranya, Soju Menggo, Soju Grape, dan Soju Strobery.

Adapun selama pembelian produk Munchies saat GO, JVS menawarkan promo. Cukup dengan membeli satu liquid bisa mendapat pod device.

Field Marketing JVS Group, Kata Rosa Reta Purwa mengatakan pihaknya akan membagikan ratusan Munchies dan Vape. Khusus untuk pengunjung yang menghadiri GO.

“Jadi caranya itu, pengunjung tinggal melakukan pembelian mancis yang ada di JVS. Maka akan mendapatkan gratis 1 Vape,” ucapnya, Jumat (17/06/2022).

Lebih lanjut, ia menyampaikan, penawaran menarik tersebut bisa dirasakan oleh pengunjung dengan tiga rasa atau varian tersebut. “Harganya Rp90 ribu,” bebernya.

Olehnya, kata Rosa, masyarakat yang akan melakukan pembelian, bisa langsung melakukan transaksi. Itu setelah GO dilakukan.

Pada kesempatan itu, Manager JVS Group menuturkan jika pihaknya juga akan menghadirkan tamu VIP saat GO nanti. “Akan ada CEO Roemah Lamdoek dr. Fadli Ananda, CEO JVS Group Boedy, dan seorang influencer Arif Muhammad,” tuturnya.

Kata dia, kegiatan akan berlangsung pada pukul 15.00 hingga 21.00 WITA. Berbagai kegiatan tambahan juga akan menemani para pengunjung nantinya.

“Kami ada penampilan menarik dari DJ Austin yang akan menghibur pengunjung sampai malam,” pungkasnya.(*)