Kalla Toyota sukses menggelar Kalla Toyota Fleet Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya yang berlangsung di Claro Hotel Makassar beberapa waktu yang lalu

Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering, Ajang Apresiasi Kepada Pelanggan Setianya

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota senantiasa menjalankan komitmen untuk memberikan kemudahan, rasa aman, dan nyaman bagi pelanggan setianya. Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan Fleet, Kalla Toyota sukses menggelar Fleet Customer Gathering.

Gelaran ini rutin digelar setiap tahunnya, namun sejak pandemi Covid-19 melanda, gelaran ini tak pernah digelar kembali. Hingga pada tahun 2022 ini untuk pertama kalinya Fleet Customer Gathering kembali diadakan. Ratusan pelanggan fleet yang terdiri dari individu maupun perusahaan-perusahaan hadir meramaikan gelaran ini.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan fleet yang berkesempatan hadir. Menurut beliau, gelaran Fleet Customer Gathering ini tak hanya menjadi wadah bersilaturahmi, namun juga sebagai bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia yang terus menjadi mitra terbaik Kalla Toyota selama ini. Hariyadi juga menambahkan, bahwa market penjualan Kalla Toyota sepanjang tahun 2020 dan 2021 memperlihatkan pertumbuhan yang baik.

“Saya merasa bahagia pada malam hari ini karena sejak pandemi, ini adalah momen pertama kalinya kita dapat bersilaturahmi kembali secara offline. Masa pandemi Covid-19 kemarin merupakan tantangan besar bagi kita semua. Namun saya yakin, selalu ada kesempatan dalam kesulitan. Pada akhirnya, kita berhasil melalui masa sulit tersebut berusaha menggerakan kembali roda perekonomian,” ungkapnya.

Berlangsung di Claro Hotel Makassar, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota. Baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel dan Sulbar.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota, untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan adalah prioritas Kalla Toyota.

Fleet Customer Gathering kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik melalui doorprize. Sembilan fleet customer yang melakukan pembelian unit terbanyak juga mendapat apresiasi dengan trip liburan ke Bali dan Thailand. Pelanggan juga dihibur oleh penampilan stand up comedian dari Arif Brata.(*)