Suraco Yamaha Kenalkan Teknologi Hybrid ke Ratusan Guru dan Staf Pengajar SMK Binaan

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:19 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sebanyak 136 perwakilan guru dan staf pengajar SMK binaan Yamaha se Sulsebar mengikuti sosialisasi Teknologi terbaru Yamaha bluecore Hybrid. Acara ini diselenggarakan di Suraco Building, Rabu (22/06/2022).

Teknologi Blue Core Hybrid Yamaha Fazzio memiliki fungsi menambah tenaga dan membuat mesin menjadi lebih ramah lingkungan. Fitur ini juga memberikan dorongan lebih saat pengendara motor melakukan akselerasi dari posisi diam.

Manager Yamaha Academy, Erlangga Tandean mengatakan kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi. Itu antara Yamaha dan para Guru SMK se-Sulselbar.

“SMK adalah mitra stategis Yamaha, sejak 2008 kita sudah rutin melakukan kerjasama dengan pihak SMK se-Sulselbar. Bahkan, kita ada sekolah binaan khusus yang berjumlah 136 smk se Sulselbar,” ujarnya.

Suraco Yamaha juga banyak melakukan kegiatan CSR kepada SMK binaan. Misalnya, memberikan pelatihan dan sumbangan unit motor, erlangga tandean kembali menambahkan

“Kita juga ada kegiatan CSR ke SMK binaan, seperti memberikan pelatihan kepada guru maupun siswa, bahkan sampai turut serta dalam perumusan kurikulum sekolah. Selain itu kita juga memberikan mesin hingga unit sepeda motor,” lanjutnya.

SMK yang turut serta dalam kegiatan ini berasal dari jurusan otomotif, teknlogi, hingga pemasaran. Para siswa juga diberikan ruang untuk mengaplikasikan keilmuannya di Yamaha sesuai dengan jurusan masing-masing. (*)

Tags:

BACA JUGA