Gelar Exhibition, Bosowa School Makassar Dorong Kembangkan Kreativitas Siswa

Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa School Makassar (BSM) terus berupaya mendorong agar siswa kian berkembang. Terkhusus pada kreativitas mereka.

Salah satu yang dilakukan adalah menggelar Bosowa School Exhibition 2022. Bertempat di Lapangan Sekolah BSM yang dihelat selama dua hari, mulai Kamis dan Jumat (23-24/06/2022).

Dalam acara itu, ada beberapa rangkaian kegiatan dan lomba yang berlangsung. Seperti cooking demo, makeup artist, talkshow bersama orangtua alumni BSM, story telling, tiktok challenge, dan pementasan pelukis tanah liat oleh Zaenal Beta.

Begitu juga terdapat 22 tenant UMKM yang hadir. Ada berbagai macam yang dijual mulai dari karya rumahan hingga kuliner.

Marketing Bosowa Education sekaligus Ketua Panitia Bosowa School Exhibition, Fachrul Sawti menyampaikan bahwa acara itu kali pertama digelar. Pihaknya ingin memperlihatkan ke siswa bagaimana dunia setelah lulus nanti.

“Jadi untuk itu kita kembangkan kreatifitas mereka. Dan semoga bisa menjadi agenda tahunan,” ungkap Fachrul.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Aksa Mahmud, Baharuddin Rachim memaparkan agenda ini akan selalu dirindukan siswa sebagai kalibrasi dan barometer kemajuan prestasi siswa yang berbeda. Tidak hanya dalam akademik namun juga non akademik.

“Semoga dengan banyaknya kegiatan yang kita gelar dapat memberikan manfaat untuk kita semua,” tukasnya.(*)