Andalan Sulsel Peduli Salurkan 2.500 Bibit Kayu ke Warga Dataran Tinggi Gowa

Senin, 27 Juni 2022 | 14:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Andalan Sulsel Peduli menyalurkan 2.500 bibit kayu Jati kepada warga di dua kelurahan di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Ribuan bibit kayu Jati itu disalurkan di Kelurahan Sanggiringan dan Gantarang, Sabtu (25/6/2022) lalu.

Andi Aryani, salah seorang anggota tim Andalan Sulsel Peduli menuturkan, ribuan bibit kayu Jati itu disalurkan bersama anggota tim Andalan Sulsel Peduli lainnya yaitu Endang Susilowati, Amir Dg Situru dan Asdar.

“Kami bersama-sama turun langsung kepada warga menyalurkan bantuan ribuan bibit kayu Jati tersebut,” katanya, Senin (27/6/2022).

Dia mengatakan, ribuan bibit kayu itu diserahkan secara simbolis kepada salah seorang anggota DPRD Gowa, Fatahuddin Dg Jarung.

“Beliau yang akan menyerahkan kepada warga yang betul-betul membutuhkan bibit kayu tersebut,” tuturnya.

Menurutnya, program penyaluran bibit kayu yang dilakukan oleh Andalan Sulsel Peduli ini akan terus berlanjut ke daerah -daerah lainnya.

“Insyaallah program ini akan berlanjut ke daerah lain di Sulsel. Beberapa hari lalu juga kami sudah salurkan ke daerah di Kabupaten Wajo,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selain menyalurkan ribuan bibit kayu Jati di kecamatan Tinggimoncong, pihaknya juga menyempatkan menghadiri acara pesta panen yang digelar oleh warga. (*)


BACA JUGA